Selasa, 22 November 2016

Komunitas Segaris Ide

Awalnya ini adalah kelas follow up yang kaitannya dengan pelatihan desain berbasis AI (Adobe Ilustriator) dan diprakarsai oleh Rizki Kurniawan atau  yang lebih akrab dipanggil Kang Ikur sebagai leader dari komunitas desain ini pagi studio. Karena antusiasme peserta pada pelatihan itu yang kelewatan (aduh bahasannya hehe) dengan nada agak mengancam ke Kang Ikur, menginginkan adanya kelas follow up dari agenda pelatihan desain tersebut, supaya nggak hanya sekadar angin lalu saja pelatihan tersebut, habis selesai biasannya udah pada lupa. Kalo nggak salah yang punya usulan tersebut itu adalah seorang... ibu-ibu, ya apalah daya Kang Ikur, akhirnya dia manut manut aja, inget kan kalau perempuan itu selalu bener hehe.

Sabtu, 12 November 2016

Ayah, Maaf Aku Belum Wisuda

Ilustrasi tentang wisuda
Tulisan ini, nggak ada hubungannya dengan film yang judulnya “ayah, mengapa aku berbeda ?” “emak, ingin naik haji”, “mama, minta pulsa “ hehehe. Sungguh ini nggak ada kaitannya, hanya karena masih dalam waktu hari ayah, maka aku posting tulisan ini.

Rabu, 02 November 2016

Temen Jadi Setan

“kamu nggak mensyukuri nikmat”

“kamu nggak bangga sama tubuh kamu sendiri”

“kamu nanti tipes makannya Cuma kaya gitu aja”

Rabu, 26 Oktober 2016

Mengubah Masa Lalu


Barry Allen sangat kecewa, kehidupannya begitu menyedihkan, ibunya meninggal karena dibunuh oleh pembunuh misterius, dan yang mendapat hukuman adalah ayahnya, padahal bukanlah ayahnya yang membunuh ibunnya. Hidup sebatang kara selama berpuluh puluh tahun, akhirnya orang yang membunuh ibunya bisa tertangkap, baru sebentar keluar dari penjara dan baru sebentar bersama dengan ayahnya, ayah Barry Allen dibunuh, dibunuh tepat di depan matannya sendiri. Barry Allen tak kuasa menerima kenyataan ini, dia tidak bisa hidup seperti ini, dia memutuskan untuk merubah masa lalu, dia mencegah orang yang membunuh ibunya untuk mengubah masa depan, dia ingin bisa hidup bahagia bersama kedua orangtuanya.

Blog Archive

To get the latest update of me and my works

>> <<