17 komentar
  1. Yap, jika ga punya harta, bisa dengan tenaga, kalau ga punya tenaga dengan pemikiran, kalau ga dengan pemikiran at least dengan do'a
    semoga saudara kita di palestina diberikan kekuatan dan ketabahan
    untuk mempertahankan tanah palestina

    aamiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yapp.. Bener banget, apa aja yang kita bisa buat bantu saudara kita di Palestina, harus kita upayakan sepenuh hati buat mereka :D

      Hapus
  2. wahhh iya, keren yak.. dulu pernah ikutan ginian..
    itu rada serem karena takut kena tabrak *main di tengah jalan*

    tapi sebenarnya aksi yang seperti ini emang patut dikasi apresiasi biar yang lain pada ngikut juga.
    salut ya buat Himanya :)
    kampus vina juga ada ngadain, karena vina anak reguler malam jadi nggak bisa ikutan karena kerjanya everyday :|
    aaaakk :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahayanya aksi kaya gini ya emang bisa ketabrak, jujur aku juga hampir ketabrak pas lagi kaya gini, tapi untung Allah masih melindungi aku buat terus ngebantu saudara kita di Palestina hehehe :D

      Hapus
  3. ah, keren sekali..ini namanya menabung pahalaaa...aku salut sekaliii!! walau pun puasa, panasnya Jogjaa juga lumayan bingit tapi tetep mau turun ke jalan demi saudara saudara seumat yang sedang terkena musibah..jelas ini kabar baik bangett...keren!! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iiih bener Meykk ...Kereeeenn
      organisasi yg bisa dicontoh, terlebih bagi anggotanya yg mau panas-panasan untuk mengumpulkan dana buat Palestina. selain bisa beramal bisa utk mengajak saudara yg lain juga agar peduli dg sesama.
      semoga aja kegiatan spt ini akan tetap berlangsung, dan bagi rakyat Palestina diberi kemerdekaan amin
      salut buat kaliaaaaaaaaaaan :)

      Hapus
    2. Makasih ya kak Meykke dan kak Mei :D

      Hapus
  4. Salut sama usahanya mas dan temen2 organisasinya buat bantu warga palestina. Aku jadi malu, belum bisa kasih2 apa2. Bahkan doa pun sesekali saja. Semoga usahanya mendapat ganjaran yg setimpal dan bermanfaat bagi korban2 di gaza.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin...
      Kata siapa kamu nggak bisa bantu, sebenarnya banyak kok hal yang bisa kita lakuin buat saudara kita di Palestina :D

      Hapus
  5. Kadang malu sendiri liat orang-orang yang kayak seperti kalian ini. Tapi emang sebagai manusia harus tolong menolong, apalagi itu saudara-saudara kita di Palestina.

    Semoga kepeduliannya berguna dan dibalas oleh Allah swt. Amin.

    Oh, iya punggungnya bagus, terlihat ganteng kalo kayak gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin...
      Makasih, bang...itu maksudnya punggungnya aja udah ganteng apalagi mukannya hehehe :D

      Hapus
  6. aksi solidaritas semacam ini keren, karena mengajak orang-orang lain untuk turut peduli terhadap palestina dgn cara menyisihkan sebagian uang yang dimiliki.
    walaupun nggak bisa datang langsung ke gaza nya, usaha seperti ini patut diapresiasi.
    apalagi diadakan pas bulan ramadhan dan berpanas-panas ria.
    semoga bantuan dapat sedikit meringankan beban warga palestin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin...
      Ini sebisa kita, semampu kita buat bantu rakyat Palestina :')

      Hapus
  7. Bener banget kak, you rock banget lah!
    Semoga donasi dari mereka semua bisa barokah. Pake harta, tenaga atau doa-doa, Allah tentu Maha Menghitung semuanya. :)
    Sukses terus kak, semoga Allah menyelamatkan saudara2 kita di Palestina.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin :')
      Iya, ayo kita bersama berdoa untuk meringankan beban rakyat Palestina :)

      Hapus
  8. Aktivis kampus yang berjiwa sosial :D
    Salut sama kegiatan positif seperti ini. Membantu saudara-saudara kita walau dengan bantuan donasi apapun itu, pasti saudara kita di sana sangat terbantu sekali.
    Semoga lancar semuanya dan bisa dicontoh sama yang lain..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo dibilang aktivis kayaknya enggak deh, soalnya aku nggak aktiv-aktiv banget kok, cuma kaya beginian aja kok hehehe
      Amiin... Semoga juga saudara kita di Palestina selalu dalam lindunga Allah SWT :')

      Hapus

Komentmu