29 komentar
  1. Aku rasa dia memang psikopat. Karena semua tes tes menunjukkan dia tidak bohong -katanya-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katannya dia bisa menipu lie detector tapi ah itu masih katannya, kita tunggu aja perkembangannya lebih lanjut

      Hapus
  2. betul, tu psikopat banget. wajahnya senyum-senyum melulu di tv. nggak kawahatir ya kalau ud dipengadilan dagdigduer..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada yang bilang kalo dia itu kayak punya kepribadian ganda, di satu sisi dia psikopat di sisi lainnya dia bisa begitu tenang.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. Begitu dengar berita itu, aku yang suka dengan Conan langsung mengingat anime itu.
    Keren juga si Jessica. Tapi ngeselin juga lihat wajahnya berkeliaran di televisi. Aku penasaran dengan kebenaran kasus Mirna ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap.. awalnya kaya pernah denger soal sianida, setelah nyari nyari ternyata sianida itu yang dulu pernah dipakai di detektif conan.

      Hapus
  4. Wah memang terjadi di dunia fiksi ya, walaupun ada sedikit perbedaan.

    Orang psikopat itu lebih menyeramkan daripada orang jahat sekalipun, diam diam di belakang. Like teman nusuk dari belakang. Hi hi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi, bener banget.

      Tapi, jangan sudzon dulu, jangan sampai si Jessica bukan pelaku sebenarnya. Atau mungkin ada orang ketiga~

      Hapus
    2. Yap.. kita tunggu aja perkembangan kasus ini.

      Hapus
  5. Gue juga mantau nih kasus. Kita jangan tuduh dulu sapa yg salah and bener. Mungkin aja nanti berubah. Mari kita sama2 tunggu bang. Hhehe

    Wih niat banget sampe cari cerita detective conan. Niat banget bang. Kreatif!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas awal langsung tertarik aja sama kasus ini, jadi langsung googling dan nemu episode conan yang kasusnya tntangn sianida

      Hapus
  6. Sudah baca dua kali tentang cerita Sianida ini. Dan dua kali juga menemukan detective conan di sana.
    Hemmm, gak terlalu suka sama detective conan jadi gak tau versinya seperti apa.
    Sianida bahan untuk ekstraksi emas dan perak ? gila, kebayang kerasnya tu racun. -,-

    Pembunuhan ini memang lagi ramai dibicarakan. Gak hanya di tivi bahkan dikalangan masyarakatpun sama.
    Seperti kamu bilang, entah apa motiv dibalik semua itu dan bagai mana akhirnya.
    Ada juga yang bilang ini hanya pengalihan media saja. Dari kasus ledakan bom sarinah dan diganti dengan racun sianida ini. Entahlah... Kita tunggu aja kabar selanjutnya.
    nice post

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih bang, ya..kita tunggu aja hasil penyelidikan polisi nanti

      Hapus
  7. Gue juga suka detective conan. Tapi nggak pernah nonton yang sianida ini. Mungkin karena gue cuma suka, tidak fanatik.

    Gue juga sempat heran, kenapa kasus ini begitu populer. Dimana-mana memberitakan tentang masalah ini. Sebaikny, kita tidak berasumsi sendiri. Lihat saja perkembangnya bagaimana. Mudah-mudahan cepat ketemu titik terang dari kasus ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya.. lbih baik kita tunggu kabar lebih lanjutnya lagi saja.

      Hapus
  8. Jujur, gak nyangka aja ada yang tentang Sianida di Anime Detektif COnan. "Serius!! Gak nyangka banget. Kaget gak jelas aja bacanya."

    Entah si Pelaku ini psikopat atau gimana? Gue juga gak tau. Soalnya gue ngerasa ada yang aneh dengan kasus ini. Kalo emang dia pelakunya, kok bisa setenang itu, ya. Ya, meskipun itu gak menutup kemungkinan yg katanya dia punya 2 Kepribadian. "Semakin rumit saja jika dibahas."

    Ya, semoga cepet dipenjara. Biar gak masuk TV mulu. RIsih gue liatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin... kelamaan lihat si jessica di tipi terus juga bosen ya, bang hehe

      Hapus
  9. Itu jesica jadi artis sekarang... haha konyol. Ini kasus macam apa. Kalo dibandingin sama detective conan agak sama memang tapi cara pengungkapannya jauh banget bedanya.semoga cepet selesai lah biar nggak muncul terus di media.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kalo di detektif conan cara ngungkapinnya keren gitu, iya..semoga kasusnya cepet berlalu dan bisa terselesaikan

      Hapus
  10. Wew, niat banget sampai mengulik perbedaan antara si jessica sama pelaku penebar racun di detective conan...cman yang skrng lagi bkin gue penasaran adalah motifnya si jessica sampe tega banget ngasih sianida sama temen sendiri. Kira kira mereka temen apa temen...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita tunggu perkembangannya lagi aja kak, semoga masalah ini bisa diusut dengan tuntas

      Hapus
  11. untuk masalah sianida, kayaknya jessica udah mutlak banget pelakunya. cuma ya begitu, nggak mau ngaku. heran gue... udah ketahuan banget, tapi nggak mau ngaku. mau ada detektif sehebat apapun, kalau dia nggak mau ngaku ya udah susah deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setau aku kalo dalam kasus kepolisian itu, pengakuan dari tersangka tidak begitu penting, yang terpenting itu semua bukti itu lengkap dan bisa mengarah kepada pelaku, tapi ya kita tunggu aja kelanjutannya

      Hapus
  12. Analisisnya hebat mas, jarang hlo orang kepikiran sampai segitu dalem. Hebat hebat. Tapi, ga berniat menganalisis kasus serupa yg tersangkanya memasukan tiner ke air mineral?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya makasih, wah... menarik ya mungkin kapan kapan bisa diangkat kasusnya hehe

      Hapus
  13. Kasus ini ada udang di balik batu gan,http://memegombel.blogspot.co.id/2016/09/meme-jessica-kopi-dan-sianida.html

    BalasHapus
  14. Kalau tidak bersalah mengapa harus kawatir?
    Kalau saya malah ngetawain org yang lagi debat kusir.
    Mendingan cari pembunuhnya yg sebenarnya.

    BalasHapus
  15. cerita yang sangat menarik sekali

    http://www.maxisbola.com/NewIndex.aspx

    BalasHapus

Komentmu