32 komentar
  1. Oalah, baru tahu kalo lokasinya di Jogja.
    Lucu banget ya, kayak rumah-rumahan barbie gitu. Agak bernuansa vintage-vintage gitu jugaa, yak..
    Btw, rumah-rumah di belakang rumah paris itu pemukiman warga ya?
    Trus ada tiket masuknya gak untuk masuk ke sana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu di belakangnya ada rumahh lagi, iya emng keren.. sebelah-sebelahnya itu ya rumah biasa, ada sawah lagi, nggk ada tiket masuk, tapi kalo mau dipake foto rame-rame mesti reservasi dulu kayaknya

      Hapus
  2. But tau klo itu di jogja, gue kira di eropa. Style rumah ala eropa si...

    Oh iya. Kita disana klo foto2 doang pake kamera sendiri. Gratis kan??
    Minimal dari luar pagar lah, yg penting bisa dapet background rumah. Biar bisa pamer di sosial media kita abis dari eropa.. hoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa hehehe, seengaknya bisa lumayanlah buat update di instagram... aklo fotonya cuma satu dua orang gratis kok, tapi kalo buat prewed mesti bayar

      Hapus
    2. Oh gitu. Jadi fungsi rumah itu untuk apa ya bang selain untuk preweding??

      Hapus
    3. Ada kafe sama penginapannya juga disitu, bro

      Hapus
  3. Pernah kesini tapi g mampir *lol
    Kesini tuh pas penasaran sama omongannya temen2, pas kesini, kalau cuman ngeliat rumah parisnya doang emang bagus, tapi viewnya bakal jatoh pas pemandangan rumah dipaduin sama sawah dan rumah2 disekitarnya, hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak pas emng kalo ngelihatnya sambil lewat di jalan wkwkwk...., tapi yang di film surga yang tak dirindukan malah jadi pas kok viewnya jadi rumah di daerah Jogja yang agak sepi

      Hapus
  4. kalo lihat dekorasi dalam rumahnya itu juga dipakai sama Ayu Ting Ting di video klip Sik Asik ya? Ecieh, akhirnya bisa poto pura-pura candid. :D Keren keren. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo yang ayu ting ting aku nggk tahu kak hehehe, iya keren kok eamng rumahnya

      Hapus
  5. Wah cakep ya rumah parisnya. Instagramable banget. Asal jangan sampe keinjek injek sama makhluk alayers instagram aja hehe

    Omong omong, di lampung juga ada tempat kayak gitu, namanya little european. Sama, mirip gitu catnya warna warni designnya eropa banget, malah ada patung menara eifel setinggi, mungkin 3 meteran. Sebenernya itu ruko di kompleks perumahan gitu, sengaja didesign unik.

    Aku jadi mikir, entah kenapa orang indonesia terobsesi banget sama luar negeri terutama eropa. Seolah gak bangga sama hasil karya aslu negerinya. Aku juga sih hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh lah nanti kalo ke lampung maen kesitu hehehe... iya, emng banyakan orang indonesia kaya gitu, lah aku juga orang indonesia

      Hapus
  6. Foto terakhirnya cool cool gimna gitu.. :D

    BalasHapus
  7. Di jogja ya? gue juga baru tau. Ntar dah kalo ada rencana ke jogja bisa dimasukin ke daftar. Lumayan kan bisa buat foto-foto, tempatnya keren banget. Manis-manis gimanaa gitu,.. wkwkkw :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya broo.. recomended tuh tempatnya hehehe

      Hapus
  8. Oalaah Keren. Bersih banget rumahnya. Berarti ini penjagaan ketat yah. Takut nya ntar ada anak alay, coret coret dinding. Ntar kesannya jadi rumah angker

    BalasHapus
    Balasan
    1. amann kok, dijamin nggk bakalan ada alay yang bisa lolos masuk :D

      Hapus
  9. Eh ternyata ini ada di Indonesia toh. Gue kira beneran ada paris gitu -_- Yes gue sudah tertipu.
    Warnanya, dekornya, suasanannya kalau pas foto dan dapat angle yang tepat pasti ada yang kira beneran lagi di eropa gitu. Hahahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya parisnya itu jalan parang teritis wkwkwk...

      Hapus
  10. serius tuh lokasinya di jogja?
    ya ampun.. ngak nyangka banget..
    keren..keren..keren..
    kalo ke jogja wajib mampir ke rumah paris nih.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, ini tempatnya recomended loh

      Hapus
  11. waaahh.... di jogja yaaa.. kirain beneran di patis tu syutingnya...

    terus itu kan rumah pasti ada yg punya, hari hari apa ga ada yg nempatin? atau cuma di pake untuk tempat wisata doang kali yaa..

    wah mai jg prewed disana #kodeKeras

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang nempatin itu penjaganya, iya kaya semacam questhouse gitu, oke okee... bolehlah kesitu hehe

      Hapus
  12. oh ternyata lokasi nya di Jogja :D
    Kalau saya selalu tidak ngeh dengan lokasi video klip mana pun (cuek), hehe dan ternyata diri mu hebat bro bisa peka dengan yang beginian :D

    #lupakan ttng video klip :3

    ini rumah paris manis sekali... seperti rumah di alam mimpi saja, hihi pasti menyenangkan bisa tinggal di rumah paris
    di taman belakang bisa diadain pesta barbeque, wuih pasti bakal mantap tuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantep banget emang itu rumahnya, wajarlah kalo aku tau, kan itu rumahnya ngehits bnget di instagram hehe

      Hapus
  13. waaah cool banget gitu, mana berasa bolak balik rumahnya karena di belakagnya ternyata ada rumah lagi ya..jadi pingin ke sanaa..mana warnanya biru, my favorite color..kapan bisa ke sana yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo bisa secepatnya deh kak kesana hehehe

      Hapus
  14. Wow sunggu desain yang bagus yang bikin rumahnya karena terlihat muantappp dan enak dipandang.

    BalasHapus
  15. Waaaah widya beneran baru tahu tempat ini. Kirain di Jakarta. Semoga aja kalo ke yogya lagi bisa ke tempat yang satu ini hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, ini salah satu tempat wajib dikunjungi loh hehehe

      Hapus

Komentmu