22 komentar
  1. Satu kesalahan dicerita ini adalah lu gak ngajak gue jalan-jalan. -_-

    Gue itu pengen ke Malioboro, tapi entah kapan bisanya. Sudahlah... mungkin gue hanya bisa melihat foto2 lu sambil mewek pengen kesana. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... sorry beroo, oke deh nanti kapan2 aku ajakin jalan2 ke malioboro trus kenalan sama bule yang ada disono

      Hapus
  2. Aku ke Malioboro cuma 2 kali doang, itu juga cuma beli oleh-oleh waktu liburan.
    Emang gitu ya, tempat yang sering kita kunjungi pasti terasa kayak biasa aja. Tapi kalo kita udah sama temen dan mengadakan kegiatan, udah pasti kita bakalan lebih seneng dan merasa beda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, emang malioboro itu tempat yang seru banget.... apalagi kalo udah sama temen-temen, pasti bakal terasa amat mengasyikan :D

      Hapus
    2. Hahaha iya, jadi pengen ke Malioboro lagi kalo udah sempat mampir ke Yogya :'D

      Hapus
  3. Sebuah kegiatan dari UKM yang cukup inspiratif dengan mengajak mahasiswa terjun langsung ke lapangan. Menginspirasi nih caranya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya beroo, semoga bisa ngasih manfaat buat yang udah baca :D

      Hapus
  4. Ah, how lucky you are! bisa punya pengalaman seru kayak gini bareng temen temen. dulu waktu aku masih kuliah, perasaan nggak ada acara acara macam ini. mungkin karena aku kuliah di univ swasta kali ya. dan liat postingan ini, jadi kangen Jogjaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini juga aku kuliahnya dikampus swasta, tapi alhamdulillah sekarang udah jadi kampus negeri :D
      Oalah... jadi dulu pernah kuliah di Jogja,
      Bener kok, emang Jogja selalu bikin kangen :D

      Hapus
  5. aku juga ada nih, yang serupa di kampus dan aku juga ikutaan :D
    namanya Community Development TEKO :3
    memang seru terjun kayak gitu, makanya di sini juga sama kayak di sana, baru tapi banyak peminatnya. yaah, semoga aja kita semua bisa istiqomah menebar manfaat dan kebermanfaatan di dalamnya yaa ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin.... Semoga bisa menyebarkan virus-virus penelitian di Kampus hehehe :D

      Hapus
  6. ah jadi pengen ke Malioboro lagi
    jadi tertarik untuk buat komunitas kegiatan semacam ini, sayangnya si sekolahku cuma ada 1 jurusan, jurusan kimia analisis-__-
    semoga sukses dan terus berkembang bang untuk komunitasnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jurusan kimia analisis keren tuh, masih saudaraan sama jurusan Teknik Kimia nih hehehe,
      Sebenarnya kalo masih ada minat di bidang penelitian, bisa ngadain kok komunitas macam begini :D

      Hapus
  7. Keren ya, di Jogja ada kegiatan seperti ini. Jadi bisa mengembangkan bakat dan kreatifitas kita itu. Semoga di kampus lain segera menyusul dan punya wadah untuk menampung aspirasi anak bangsa. Sukses selalu, Yud^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiinnn.... makasih ya doanya hehehe

      Hapus
  8. jalan Malioboro yah... udah lama dengar namanya tapi belum pernah ke sana heheheh... kayaknya Malioboro memang salah satu jalan paling terkenal di Jogja makanya sering disebut2 dan sy jg penasaran dgn jalan tsb. Dan sy pikir saya bisa membayangkan dn mengenal malioboro lebih dkt stlh membaca tulisan kamu ini tp ternyata tidak. Ternyata postingannya lebih membahas ttg kegiatan UKM yang kamu masuki.

    Tapi keren jg yah ada lembaga ISR kayak gt... jd klu semacam ada penelitian kita bisa terjun langsung dan menelaah lebih lanjut sprt kegiatan di atas.. apalagi ada acara bagi2 bunga gt.. eh mksudnya jual bunga... :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... Jadi aku kesannya memasang tulisan yang nggk sesuai dengan konteks judulnya ya :D
      Siip.. Makasih buat dukunganya semoga UKMnya nanti bisa makin jaya

      Hapus
  9. Malioborooooo.... gua pengen kesitu lagiiiii. pengen beli angkringan deket sana, murah deh waktu itu gua ksana :(
    UKM nya keren bro, lebih tepatnya kegiatan yang UKM lu lakuin itu bener-bener keren. seru banget kayaknyaaa hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malioboro emang ngangenin broo :D
      Sekarang emang angkringan nambah kurang sih, tapi masih seru kok disitu :D

      Hapus
  10. Waah jogja panas banget ya? ._. Tapi kok di fotonya kayaknya enggak begitu panas? hehehe

    Wah, di kampusku ada gak ya ukm ginian. Aku orangnya gak aktif organisasi sih, hehe, akademik juga antah berantah. Tapi kayaknya itu ukmnya seru, ada human value buldingnya.. wkwk

    Moga ISR bisa terus langgeng dan menelurkan kader-kader yang makin baik ke depannya, juga ukm-ukm serupa di kampus-kampus lainnya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu Efek kameranya dikasih peredam jadinya bisa kelihatan lebih dingin hehehe :D
      Amiin berrooo... Maksih ya buat doanya

      Hapus
  11. gue kirain maksudnya itu cerita tentang kamera, eh ternyata tentang salah satu kegiatan kampus yak... hee

    tapi kece juga sih ngadain acara outbond yang banyak kegiatannya di jalanan malioboro yg selalu rame dari pagi sampe malem. oh iya, klo ada adek'' cwenya yg cakep, bisa kali di kenalin *eeh

    smoga sukses trus deh acaranya, sob

    BalasHapus

Komentmu