15 komentar
  1. Eh. kayaknya kita seumuran!!!
    Enak bisa berkunjung ke SMA, Itung-itung nampang di depan adik kelas. muehehe :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi trnyata gagal nampang di depan adik kelas mueheuheuheu -_-

      Hapus
  2. emang bener kayaknya tuh si Goldy adalah hasil dari obsesi orangtua akan segala hal tentang emas sampai kuliah jga di pertmbangan..

    wah ceritanya nengokin sekolah ya, jadi mendadak mengalami masa flashback... tentang sekolah dulu. btw, apa ada kisah sama mantan di sana? atau mengakhiri masa SMA dengan jomblo permanen?

    btw brebes lu bro? ngapak donk hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar sekarang gue jomblo, gue waktu SMA punya pacar...tapi sebelum lulusan udah putus -_-
      Iya emang gue ngapak dan gue bangga masih tetanggan sama Pak Tarno hehehehe

      Hapus
  3. Kita sama, udah 2 tahun putus hubungan dari si putih abu.
    Kaya baru kemaren juga coret-coretan seragam sekolah yang sekarang gue sadar kalo itu gak penting banget !!

    Tapi kalo gue ke SMA, masa-masa SMA gak akan keinget.
    Sekolah gue udah banyak di rombak gedung nya.
    Gurunya juga banyak yang ganti.

    Terakhir gue ke SMA gue itu sekitar setahun yang lalu, meliput sekolah dan kepala sekolahnya.

    Tapi yang paling gue kangen di situ, gorengan bude.
    Gorengan nya gede, seribu doang, pake cocolan saus sambel pedes.
    Enak deeh.

    Kalo lo bisa menganggap diri lo sekarang seperti OM OM.
    Gue nggak deh. Gue masih seperti gadis beliaaaaaa, bukan tanteeeeee.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekolah gue juga udah banyak berubah, iya ... banyak berubah sejak negara api menyerang,dulu siswanya kalo berangkat pake naga sekarang udah pake motor hehehehe

      Hapus
  4. SMA itu emang masa yang paling the best, kadang gw juga pengen rasanya berhenti di masa itu. ahaha
    rasanya gimana yaaa... masa2 paling semangat dalam hidup gw. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, bang... tapi sayangnya masa itu nggakk bisa diulangin lagi, cuman bisa disimpen dalam memori aja :D

      Hapus
  5. Banyak yang bilang masa SMA itu masa yang paling menyenangkan, tapi buat aku justru masa kuliah lhooo yang paling aku kangenin *padahal baru lulus juga* XD temen-temen dan dosen yang super care bikin pengen ngulang masa itu lagi :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti mungkin juga, gue bakalan ngerasain yang namanya kangen masa kuliah. tapi kayaknya masih laammaaa deh hehehe

      Hapus
  6. kalo boleh saran, enakan di ganti broh font nya, soalnya pembaca kurang nyaman kalo pake font yang sedikit agak "@l4y". gue cuman kasih masukan aja ya bro hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke Brother, makasih sarannya :D

      Hapus
  7. AAaaaaak gue lagi sibuk2 nya ni bang di SMA.. smk sih hehe entar bakalan kangen ya ? hmm iya sih kayanya.. adooh abis baca tulisan gini tuh jadi flasback2 ala sinetron gitu demi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya elu nikmatin saat -saat sibuk sekarang, soalnya ini terjadinya cuma sekali dalam seumur hidup elu :D

      Hapus
  8. Ternyata anda orang Brebes yah, saya orang Cilacap, brebes cilacap itu dekat ya, kapan buat komunitas blogger banyumas!

    BalasHapus

Komentmu