22 komentar
  1. selamat hari ibu, makasih uda ngingatin kalau hari ini hari ibu. wanita hebat yang merawat, menjaga dan melahirkan kita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ibunya besok broo... aku sengaja postingnya kecepatan satu hari hehehe... iya selamat hari Ibu juga :D

      Hapus
  2. hahahah yo wes, nggak apa apa lah kalau keduluan bikin postingannya heheh

    BalasHapus
  3. i love youuuu mam, forever :')

    BalasHapus
  4. Kata "Ibu gak kenapa2 kok" disertai senyum dari ibu buat gue gak pernah percaya bahwa dia benar2 tidak kenapa - kenapa. Ibu berusaha menyembunyikan kegelisahannya, tapi percayalah ibu bukanlah pembohong yang handal.

    Happy Mother Day.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadang dibalik senyuman ibu, ada hal-hal sedih yang disembunyikan beliau...hanya untuk menyenangkan anaknya, beliau tetep tersenyum :)

      Hapus
    2. Prinsip orang tua kan "Semoga anaknya tidak merasakan kegelisahan yang mereka rasakan"

      Hapus
  5. Ah, ibu, merinding bacanya. Berharap ibu bisa melihat aku sukses :)

    BalasHapus
  6. Ibu. "Jujur jarak memisahkan kebersamaan kami." Rindu ibu, jadinya. Selamat hari ibu, ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaupun hari Ibunya udah lewt ya hehehe... selamt hari ibu juga beroo :D

      Hapus
  7. Sedih memang ya kalau saat sakit, kita tidak bisa mendampingi orang tua kita. Semoga Yudi dan keluarga diberikan kesabaran ya. Dan ibunya bsia sehat kembali. Kalau masih rendah bisa disembuhkan kok. Kakak saya kemarin juga sakit begitu, dioperasi, dan bisa punya anak lagi. Sekarang sembuh total. Semangat dan selalu doakan ibu ya, Yud. Salam juga buat ibunya, juga Jogja:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah sekarang Ibu sudah sehat, iya makasih buat salamnya :D

      Hapus
  8. Postingan ini bikin homesick. Saya jadi pengen pulang. :(
    Alhamdulillah ibumu sudah lebih baik sekarang. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada beliau.

    BalasHapus
  9. Semoga doanya terkabul bro. Aamiin. :)
    Jujur, baru baca awal-awalnya aja gue udah terharu. :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin... Makasih ya bro doanya :)

      Hapus
  10. Nyeritain sosok ibu emang nggak pernah ada habisnya ya. Selalu bikin terharu. :)
    Anyway, baru pertama kali main kesini nih. Salam kenal ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih udah mau main, salam kenal juga :D

      Hapus
  11. Hampir-hampir aja aku nangis baca post ini, mas. Terharuuu :')
    Anyway, salam kenal dan izin follow yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga :D
      sering-sering mampir ya

      Hapus

Komentmu