23 komentar
  1. pacarin aja tu spg yakult kalo gak kena marah anak nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. masa iya pacaran sama ibu-ibu

      Hapus
  2. ah, rugi banget,,harusnya terjawab tuh..itu pertanyaan krusial yang harusnya terjawab dengan baik....

    ah, malah dapat hadiah duluan dan sayangnya malah enggak jadi nanya.. -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. tap alhamdulillah dapet hadiah hehehehe.... kapan-kapan pasti bakal aku tanyain lagi kok pertanyaannya

      Hapus
  3. Ciyee yang ngincer SPG-nya. :D Ow, ya. Itu PT pembuat birnya keknya seru, ya. Ada barnya sekalian. Jangan-jangan yang buat ikutan minum. Misalnya pas jam istirahat, semua ngumpul dan minum bir. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya broo..emng tujuan bar tuh buat karyawannya minum2..... tapi katannya dibatasi cuma seminggu sekali aja minum-minumnya

      Hapus
  4. Aku masih tunggu foto selfie-nya dengan tolet standar Jepang. Aku baru tau juga kalo di Yakult ada yang versi dewasa begitu. Sama tangki-tangki besar yang ada di sana itu isinya apaan? Alkohol?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayang nggak bisa foto selfie disono broo... iya, itu tangkinya isinya bir semua

      Hapus
  5. Awaaww, berasa kayak nonton laptop si unyil, tapi dalam bentuk tulisan hahahaha.
    Mantep nih, nggak hanya jalan-jalan, tapi dapet pelajaran juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang ini salah satu mata kuliah sebenernya hehehe

      Hapus
  6. Waduh seru bisa ke Pabrik Yakult :D
    Bener, banget. Pabrik minuman emang harus dibuat sebersih mungkin. Biar kita konsumennya kagak mati. Trus viewnya pasti bikin karyawannya seneng kerja disana :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... emang bener, bahaya kan kalo minuman malah jadi racun

      Hapus
  7. Keren dateng langsung ke pabriknya. Itu lady yakult nya unik banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,,, emang salah satu inovasi yang unik :D

      Hapus
    2. Coba aja kalo lady yakult ada juga di sini :D

      Hapus
  8. itu hadiah tutup mulutnya ampuh bgt ya?
    btw pertanyaannya djawab ga tu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cukup ampuh,,, dijawab tapi kurang memuaskan, ada yang ganjal jawabannya kok

      Hapus
  9. Itu hadiahnya apaan? Kok sampai dikategorikan hadiah tutup mulut?
    Sayang banget, upaya pencegahan konsumen buat usia di bawah umur hanya sekedar kampanye. Kayaknya persyaratan menunjukkan KTP boleh juga diterapkan. Demi konsumen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. isinnya merchandise dari pabrik situ, maunnya aku mau nanya sampe situ,, tapi sesi pertanyaannya udah keburu diakhiri.

      Hapus
  10. Ooh jadi itu straregi yakult masarin produknya.. Pantesan yakult dikenal di masyarakat. Iklannya aja udah jarang tapi masyarakat masih tau apa itu yakult. Marketingnya keren.. :D

    Yud, tanpa sadar lu udah nerima gratifikasi! Lu disuap biar gak banyak ngomong dan gak nyebarin informasi ttg Bir itu ke masyarakat! Siap2 aja ditangkap KPK.. Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener bang kayaknya aku harus langsung menggelandang ke tahanan KPK hehehe

      Hapus
  11. Jujur, gue baru tau kalo pabrik Yakult itu di Mojokerto. :D
    Ciee dapet hadiah. Hadiahnya apa tuh?? :D

    BalasHapus

Komentmu