19 komentar
  1. di;liat dari foto-fotonya. banyak banget ya kegiatan komunitasnya ya gan.

    yang kayak dihutan di foto terakhir itu ngapain aja mas kegiataannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kegiatan jalan jalan di lereng merapi,
      iya emng seru seru kok agendanya hehehe

      Hapus
  2. kegiatan sosialnya oke banget... agendanya pasti padat tuh yak.
    bahahaha, kasihan amat itu ketuanya. di lpj nya gitu amat... kurang tegas, kurang ganteng lagi :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. emng banyak yang masih kurang hehehe

      Hapus
  3. Azek. Keren nih jadi ketua kayak ROHIS gitu. Bro, jadi ketua itu harus tegas kalo enggak ganteng deh. Jangan dua-duanya juga. Kurang tegas sama kurang ganteng. Kasian nanti anggotanya HAHAHA. :D

    Becanda brooo. :D

    Agendanya lumayan banyak ya. Menurut gue, agenda lo udah cukup sukses deh kayaknya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tengkyu broo....
      iya semoga adek adek yang aku tinggal bisa lebih bagus lagi hehe

      Hapus
  4. Ini kalau dilihat di foto kayaknya dominan cowok ya? Kalau keseringan sama cowok begitu emang gak bakal bikin naksir ya? Oke gue ngaco.
    Kayaknya kegiatannya seru juga ya. Sukses buat kedepannya mas bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini kan organisasinya di jurusan Teknik, jadi emng cowoknya yang lebih dominan hehehe

      Hapus
  5. Ehm, sebelum gue ngomong panjang lebar layaknya kenyataan hidup sendiri, gue mau ngucapin selamat ya bro. Telah menjadi ketua dari Organisasi ROHIS. Semoga ilmu ke-Tuhanannya semakin pekat dan mempererat kebersamaan.

    Gue sendiri, gak nyangka, ternyata yang cewek sama cowok lebih rame cowoknya. Kalo dilihat dari foto, sih. Semoga menjadi ketua yang terus bisa memberikan aspirasi yang dapat saling mengepal sepuluh jadi bersama untuk tujuan yang baik.

    Kebersamaan di cerita ini, mengingatkan gue dengan sesuatu. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya itu karena ini jurusan teknik broo, jadi yang dominan ya cowoknya hehehe...
      iya broo, tengkyu ya
      sama apa nih ? bukan sesuatunya punya syahrini toh ? hehehe

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Baru kali ini nemuin LDF yang proporsi ikhwan-nya lebih banyak daripada akhwat :D
    Ngomong-ngomong, ini fakultas teknik di univ mana, mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini bukan fakultas mba, ini program studi aja kok, hehehe.... ini prodi Teknik Kimia di UPN Jogja

      Hapus
  8. Wiih ketua rohis gitu ya, keren :)

    Anak rohis ama bukan tuh langsung keliatan dr cara foto fotonya gitu ya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. emng fotonya kayak gimna bro ? hehehe

      Hapus
  9. Jadi pemimpin yang di hormati bawahan itu memang susah. Salah keputusan akan banyak yang mencelanya. Tapi gak mengambil keputusan bisa dianggap gak berwibawa.

    Ketika bercerita susah untuk dituliskan, kumpulan gambar pun bisa memberikan makna apa yang ingin disampaikan. Gue terakhir kali kenal ROHIS itu waktu SMP. Gak ikutan juga, karena mayoritasnya cewek. Ternyata agenda ROHIS gak cuma di masjid doang. Gue baru tau :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini kebalikannya bro, malahan disini mayoritasnya cowo maklumlah namannya juga anak teknik hehehe

      Hapus
  10. tugas ketua sebuah organisasi mungkin berat tapi kepercayaan udah ada di tangan lo Dit. semoga ROHIS al-kahfi ini bisa tumbuh dan semakin membesar.

    semoga lo jadi ketua yang bisa diandalkan :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin..broo, makasih ya buat doannya

      Hapus

Komentmu