51 komentar
  1. Asal jangan jadi cowok lidi-lidian aja ya. Hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah yaa, nggk sampe gitu juga broo hehe

      Hapus
    2. ini kisah nyata saya . . . .

      perkenalkan nama saya YUNI SARA, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

      Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

      saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren sundoko.dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
      Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada kiyai sundoko atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan KLIK DISINI
      Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin.atau hub no hp 085298609998.

      Hapus
  2. Hmm, tak apalah teman jadi setan kalo proggresnya untuk kebaikan diri kita. Sepertinya tips diet ala mas Yudi patut dicoba. Hehe,,

    BalasHapus
  3. iya sih, kalo mau diet emang harus berawal di NIAT.
    Jangan sampe niatnya luntur duluuu huhuu

    mas, tapi jangan kurus-kurus ya.
    kalo cowok kekurusan itu dilihat juga ndak enak :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini bukan buat kurus kok, mau bikin berat badan jadi ideal aja, kekurusan juga nggk bagus emng

      Hapus
  4. Cieee masuk ke portal berita kesehatan. Btw selamat ya akhirnya berat badanmu turun. Mudah-mudahan sih tetap konsisten olahraga dan makan yg seimbang

    BalasHapus
  5. Ya begitulah teman... Ada yg jadi malaikat ada juga yg jadi setan, haha.. Tapi salut sama konsistensinya.. Keliatan dari potonya kaya dua org yg berbeda.. Wajar bnyak tmen2 yg nanyain gmna caranya.. Gw juga pasti bakalan pngen kepoin tipsnya.. tapi sayang.. Gw mah pngen naikin bb bukan nurunin :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. asik tuh kalo udah kurus hehehe, kalo kurus ya bnyakin olahraga angkat beban sama bnyakin makan yang proteinnya tinggi

      Hapus
  6. Gua udah 4 tahun mencoba diet tapi GAGAL TERUS...alesannya ya itu, NIAT nya kurang hahaha. Di China makanannya enak-enak, jadinya gua tergoda untuk mencoba ini itu hahaha... Haduh... Sedih ya...

    Salut sama lu, Yud. Bener-bener ga gampang lho untuk bisa kurus wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. susah kalo udah niat ya bisa aja sih bang sebnernya hehe, siip..makasih bang hehe

      Hapus
  7. Kayaknya ngurusin badan lebih sulit yaah ..
    Butuh perjuangan banget ..

    Tapi sumpah deh, saat irang lain ingin kurus justru aku ingin gemuk ..

    Kenapa naik sekilo dua kilo aja rasanya susah naujubillah 😔

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita kebalikan yaa,bro... kalo mau naik sih ya rajin angkat beban sama makan makanan berprotein,

      Hapus
  8. Waaau selamat dietnya berhasil. Tapi kalo aku sih malah kebalik. Orang lain pengen diet. Tapi aku pengen berat badan naik.
    Yhaaa soalnya nggak ideal aja gitu berat badan sama tinggi badan.
    Ato mungkin dipostingan berikutnya. Tertarik bahas naikin berat badan? yhaa itung2 bagi tips. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ini udah usaha buat nurunin berat badannya susah kok, masa iya dinaikin lgi hehe, ya itu sih intinya niat broo

      Hapus
  9. Wew gokil usahanya bang ahaha... ternyata usaha keras tak akan menghianati ya, keren lah itu, terus sampe viral segala itu, jadi bikin orang ngiri.

    yup. Bener. Niatnya sih yang harus dibenerin Ehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jadi viral di kampus hehe,yap semuanya berawal dari niat, kalo udah niat dijamin bisa kok hehe

      Hapus
  10. wih wih wih wih..... gokil, sampe masuk detik ceritanya.usha keras dan niat yang matang emang akan menghasilkan sesuatu yang memuaskan, selama kita bisa melawan cibiran demi cibiran orang-orang disekitar kita. nanti gue saranin sarapan oatmilsama nasi merah buat temen2 gue yang gendut.. hohoho

    BalasHapus
  11. Kereeen... dietnya berhasil... aku tapi pengen nggemukin badan malah... :( Tapi aku pengen sarapan oatmeal. Ntar kalau aku makan itu jadi kurus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu makanan kesehatan yng gizinya bnyak, jadi nggk masalah sebnernya klo mau gemukin badan atau kurusin badan hehe

      Hapus
  12. Pernah makan oatmeal ini. Pas bulan puasa, diwaktu sahur. Katanya kita bisa kuat gitu kalo ngonsumsi oatmeal, dan alhamdulillah efek nya kerasa.

    semangat masbro, ini gue mau ngisi badan, badan gue termasuk kategori kurus hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo pas bulan puasa malah blum nyoba hehe, bnyakin angkat beban broo hehe

      Hapus
  13. jadi semuanya berawal dari niat ya bro..
    gue setiap kali mencoba untuk diet selalu gagal, padahal udah ngegym + lari + renang, tapi hasilnya nol. yaaa mungkin karena niat gue yang kurang, karena setelah olahraga gue langsung makan.. hhmmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. niatnya harus diimbangi pola makan yng sehat broo, hehe

      Hapus
  14. anjay bisa gitu ya turunyya drastis banget berapa bulan bos makan oatmeal? gue juga pengen diet sebenarnya tapi ya itu niatnya gak pernah full hhhh ada aja alasanya oh ya berat badan gue masih 60 kgan tapi ngerasa gendut banget kenapa ya bro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu 3 bulan broo, berat badan itu relatif bro, lihat tinggi badannya, seimbang apa nggk hehe

      Hapus
  15. Apapun itu, sebenarnya kembali ke Niat ya, bg Yudi. :D Soalnya, kalo udah urusan nurunin berat badan, itu emang yang harus dikuatkan nggak cuman usaha, tapi niatnya juga harus kuat. XD

    Dulu pas SMA gue kurus banget, sih. Cuman 70-an gitulah. Tapi, pas kuliah gue baru inget, berat ideal gue yang tinggainya 175 ini harus 1 angka di bawah 75 atau 2 angka di atas 75. Baru deh, ideal. Makanya, coba gemukin dikit dan sekarang sih, normal aja berat badan gue bg. :D

    Kalo gue resep paling gampang, sih, stress. Itu dijamin bisa ngurusin badan berkilo-kilo. Dan soal makanan oatmeal sampe sekrang gue suka aja, sih. Apalagi dibuat sarapan. kadang, kalo lagi males keluar, seharian cuman makan itu doang. Enak, sih. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggi badan kita hampir sama ya bang, ya berat idealnya emng sekitar 70kiloan sih bang, tapi ya kurang lbih sekarang udah ideal lah hehe, yapp... manfaat dari aku diet ini, akhirnya aku tau kalo oatmeal itu enaak dan praktis buat makan hehe

      Hapus
  16. Mana link beritanya Yud... :), mau baca2 tadinya. Dipi sih sdh langsing dari dulu, tpi temen2 ada tuh yg ingin lbih sehat dgn turunin berat badan :).

    Yang utama mmg sehat ya yud. Paling ngga badan berasa lbih ringan klo tubuh kita langsingan. Diet sehat penting bgt. Setuju bgt dgn tulisan yudi ttg pentingnya olahraga.:)

    BalasHapus
  17. search di detik health aja hehe, nanti beritanya ada kok... asik ya kalo udah langsing, jadi nggk usah nurunin berat badan lagi

    BalasHapus
  18. search di detik health aja hehe, nanti beritanya ada kok... asik ya kalo udah langsing, jadi nggk usah nurunin berat badan lagi

    BalasHapus
  19. sungguh menginspirasi sekali, salut pokoknya!

    aku juga tiap pagi sarapn oatmeal dri quaker, tapi bukan karena mau nuurunin berat badan, malah sebaliknya. jujur komentar teman-teman agan lucu deh soal oatmeal hahaha, gk nyangka ya ada yang bisa koment gitu ._.
    tetap hidup sehat gan, entar juga lebih bnyak orang yg sadar, Stay healthy :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gitulah yng namanya temen, kadang jadi setan hehehe
      siip,, makasih buat supportnya hehe

      Hapus
  20. Wahhh Disaat orang" Mau Diet Aku Malah Pengen Nambah Berat Badanku Ka :3
    Abis Kurus Bgt Siii hheheh Mungkin Kebanyakan Bergadang Yh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bahaya tuh kalo bnyak begadang, inget kata2 bang roma irama dong supaya nggk bnyak begadang hehe

      Hapus
  21. Widih, jadi atletis sekarang, jadi banyak yang lirik sana sini hehehe.
    Tularin juga tipsnya ke temen yang gemuk" bro, biar ikutan diet juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap..tujuanku nulis disini ya biar bisa pada terinspirasi hehe

      Hapus
  22. Ya begitulah teman, kalo kita mau berusaha berbuat baik ada-ada aja cara buat ganggu kita. Harusnya kan mendukung, kalo kita kurus terus tambah ganteng kan mereka juga yg ikut seneng hahaha.

    Berat 72 kg segitu ya, sama aku juga 72 kg pengen diet jadi 65an lah tapi susahnya minta ampun, udah ikut fitness juga, lari pagi, tapi yang jadi kendala kurang NIAT, kadang kalo malam masih suka makan, makanya kadang turun 2kg sekarang malah kembali 72 kg lagi, yah semoga NIATku bisa bulat biar berat badan bisa jadi 65 kg.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 65 tuh udah kurus, kalo 70 masih ideal, tapi tergantung tinggi badan juga sbnernya bro, ya semangatt lah buat targetnya hehe

      Hapus
  23. intinya di niat ya bang biar cepet kurus atau gendutan
    kalo gue mah rada rada kagak peduli sama postur tubuh :v, yang penting bagi gue sehat hahaha
    kagak pernah mikir ke diet dietan..hihi

    cara ngitung berat ideal itu kayak gimana sih gan ?
    terus beda gak cowo sama cewe cara ngitungnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama aja sebnernya buat cowok atau cewek, dihitung aja berat badan/(tinggi badan (meter)) kuadrat, hasilnya harus antara 18 sampai 23, kalo kurang dari 18 berarti kekurusan kalo lebih dari 23 berarti overweight hehe

      Hapus
  24. makan oatmeal biar enak dicampur apaan yah wkwkwk. btw, emang bener sih temen suka ngegoda kita biar gagal diet .

    BalasHapus
    Balasan
    1. campur telur rebus sama abon, enak kok hehe

      Hapus
  25. Belum pernah nyobain Oatmeal sih sebelumnya. Tapi, tipsnya bisa membantu buat orang-orang yang ingin mengembalikan berat badannya menjadi ideal. Bisa nih aku saranin ke temenku yang kebetulan dia semacam heboh + shock banget karena berat badannya naik drastis.

    Jika dimulai dengan niat, pasti akan membuahkan hasil. Kayak bang Yudi ini :D

    BalasHapus
  26. iya disebarin aja ke temen2 yng emang pengin nurunin berat badan, semoga bisa menginspirasi hehe

    BalasHapus
  27. iya disebarin aja ke temen2 yng emang pengin nurunin berat badan, semoga bisa menginspirasi hehe

    BalasHapus
  28. Hai, salam kenal. Template blognya baguss hehe :D
    btw, aku juga pernah diet oeatmeal tapiiiiiiiiiiiiii.. nyerah deh wkwk
    congrats sudah berhasil menurunkan BBnya.. semoga tetap in shape yakkk.. jangan lupa olah raga kakss

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannya kita dulu udah kenalan ya ? hehe, iya fuji..semoga beratnya bisa kejaga ya hehe

      Hapus

Komentmu