34 komentar
  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini kisah nyata saya . . . .

      perkenalkan nama saya YUNI SARA, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

      Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

      saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren sundoko.dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
      Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada kiyai sundoko atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan KLIK DISINI
      Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin.atau hub no hp 085298609998.

      Hapus
  2. Masa lalu seharusnya dijadikan pelajaran, bukan terus menerus menyesali apa yang terjadi di masa lalu. Kita adalah manusia. Melakukan kesalahan adalah sesuatu yang bisa dibilang wajar dan tiap manusia di dunia ini pasti pernah mengalaminya. Sebelum menyesal, maka memanfaatkan waktu yang ada itu jauh lebih baik daripada memikirkan cara untuk bisa kembali ke waktu lampau. Salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap.. bener banget, penyesalan itu nggak ada gunannya, lebih baik berusaha sekuat tenaga untuk masa depan yang lebih baik.. salam kenal jug yaaa

      Hapus
    2. wah bener banget tuh, kasih jempol 4

      Hapus
  3. Aku juga pernah nonton film tentang perjalanan lintas waktu, lupa judulnya, tapi yang jelas, kalau kembali ke masa lalu pasti kehidupan tokohnya akan berubah drastis.
    Sama persis seperti kisahnya Flash tersebut. Filmnya rilis 2018 yaa, AKu jadi penasaran banget. Apalagi pas jalan cerita ketika Superman tidak menjadi manusia super, hmm pengen tahu seperti apa rupanya hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. teori paradoksnya gitu, kalo penasaran sama filnya coba aja download di internet, cari "Flash Point Paradox" itu masuknya ceritannya Justice League sebenarnya, bukan ceritannya Flash

      Hapus
  4. Saya juga penggemarnya Flash, hehehe. Beberapa waktu yg lalu saya juga pernah nulis soal mengubah masa lalu, kalo kamu ada waktu, bisa baca di sini... http://www.emotionalflutter.com/2016/10/mengubah-masa-lalu.html

    Intinya sih, kalo menurut saya, tidak perlu mengubah masa lalu, karena semua yg terjadi di masa lalu itulah, yg membuat diri kita menjadi diri kita yg hari ini =)
    Kalo kamu suka cerita-cerita soal time paradoks gini, cobain nonton anime Re Zero

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah baca tulisanmmu bro, itu kamu harapannya bisa punya mesin waktu kaya doraemon ya, hehehe.... kalo aku harapannya bisa lari cepet kaya flash hehehe, kalo soal anime aku kurang uupdate anime anime baru, nanti deh kalo ada waktu aku cari anime itu

      Hapus
    2. Gue pernah nonton flash beberapa kali,
      Tapi ga pernah sadar kalo dibalik cerita flash ada pemutar waktunya,
      Apalagi sampe supermen kurus kering,

      Ga seru banget pasti serial marvel kalo kek gitu jadinya ..

      Intinya sih jangan sia siakan waktu kita yang sekarang karna percuma kalo kita minta dikembalikan kemasa lalu pasti ga bakal bisa ehe

      Hapus
    3. ada bro, di season pertama sama season kedua dceritain kok, udah sering si Flash ini bolak balik ke masa lalu, udah hampir kaya naik angkot hehe... Flash ini DC bro, kalo marvel kan Avengers, Captain Amerika, Iron Man dkk,

      Hapus
  5. gw belum pernah nonton filmnya sih, jadi gw kurang tau full movienya seperti apa :D hehehe
    bersyukur banget dah kita tidak hidup pada barry allen.. Seharusnya kita bersyukur kepada masa lalu, karena dia telah hadir ke kehidupan kita dan dari masa lalu kita belajar untuk lebih baik di masa depan :)

    BalasHapus
  6. Kalo di cerita ini, sykurnya gue udah nonton. Jadi, serasa ikut antusias dan bernyawa banget mau komentar. XD Soalnya, suka bingung sendiri kalo yg dibahas masih harus meraba-raba.

    Selain cerita Flash, gue juga pernah nih, ngeliat cerita tentang mesin waktu gini. Cerita singkatnya dia memperbaiki masa depan. Iya, sebaliknya. Jadi, dia ke masa depan dan memperbaiki apa yg akan terjadi sebelumnya. Misanya mengurangi tingkat pembunuhan. Jadi, di masa depan, dia udah nangkepin orang2 yg akan menjadi pembunuh. Sekilas keren, sih.

    Tapi, setelah dipikir ulang (Kok kek ngelawan takdir Tuhan, ya?).

    Gue setuju, sih, sama isi cerita yg akan lo sampaikan. Karena, memang masa lalu sebaiknya bukan untuk diperbaiki. Tapi, disyukuri. Ya, lagian itu udah berlalu, nggak mungkin juga masa depannya sama seperti sekarang. Seperti dalam cerita. Lebih buruk kejadiannya.

    Btw, ada yg kata "disana" yg harus dispasi bg

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup bang, sorry ya kalo ada yang typo hehe, sbnernya antara typo sama nggk tahu EYD yng bner aja sih hehe...

      ya yang namanya menolak yng sudah digariskan sama yang maha kuasa itu emng nggk baik, tunggu aja konsuekensinya

      Hapus
    2. Ya namany juga manusia. Nggak ada yg selalu bener. Yg ada saling mengingatkan. Gue juga blm bagus kok, sama-sama belajar. :)

      Betul banget. Akan nunggu konsekuensi aja, kalo berani melwan takdir Tuhan.

      Hapus
  7. Gw dulu pernah baca, jika ada satu detik dalam hidup kita yang diubah, maka 60 hal di masa yang akan datang akan ikut berubah.
    Terlepas itu berdasarkan penelitian atau apa, tapi gw tetep meyakini klo hal-hal yg kita lakukan di masa lalu pasti ada efeknya di masa sekarang, pun juga yang saat ini akan berefek ke masa depan.
    Manusia boleh menyesali sebentar atas apa yg dia lakukan, tp lebih baik bersyukur setelahnya dan berusaha sebisa mungkin memperbaiki masa depan dengan melakukan hal-hal baik hari ini. Karena kalo berharap untuk mengubah masa lalu, pastinya bertentangan sama takdir Tuhan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin ini yng terjadi sama barry allen, dia niatnya ngubah satu hal tapi malah semuanya berubah, yaapp.. setuju bro, masa depan bisa diubah dngan memperbaiki hari ini bukan dgan mngubah masa lalu

      Hapus
  8. Ada banyak sih film yg cerita soal waktu, kalo yg the flash ini konfliknya gede soalnya melibatkan umat manusia. Ada yg konfliknya kecil kaya butterfly effect atau back to the future. Nah, yg back to the future nih keren. Ada 3 sequel, film jadil tapi premisnya bagus eheheh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. back to the future itu yng film jadul itu kn ? aku malah blum nonton penuh tuh filmnya hehe,tapi mau itu hal kecil ataupun hal besar, semua yng diubah di masa lalu, pasti akan mengubah masa depan

      Hapus
  9. Setiap orang memiliki masa lalu, dan baiknya masa lalu kita jadikan pelajaran yg berharga.

    BalasHapus
  10. Flash ini salah satu superhero favorit gue dan entah kenapa DC selalu bikin cerita superheronya punya masa lalu kelam. Kalo dia ngubah masa lalu jelas melawan takdir dan di masa depan gak bakal sama kayak sebelum dia ke masa lalu. Mirip eye of agamottonya doctor strange yg bisa ngubah realita waktu juga sih ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan spoiler bro, hehehe.... banyak yang belum nonton doctor strange hehe

      Hapus
  11. Sodara saya suka banget The Flash. Bahkan sampe download semua episodenya, dari Season 1 sampe 3. Pernah nonton sekali, ternyata ya keren. Dari hasil tontonan saya itu, The Flash sering ketemunya sama Arrow. Entah hubungan mereka berdua apa.

    Kalo ngomongin soal teori waktu, gue pernah nonton film kayak gitu. Judulnya Project Almanac, keren banget itu. Kayaknya udah banyak yang nonton. Kalo belum, rekomended banget. Oh iya, kapan itu film The Flash nya rilis? Soalnya film DC yang sudah-sudah belum berhasil menarik minat saya. Batman vs Superman juga cuma gitu. Btw, saya penasaran sama Superman kurus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. film yang di bioskop ? nggk tahu bro.. tapi kalo fim yang aku ceritain ini ada kok animasinya, cari aja di internet

      Hapus
  12. Aku gak terlalu ingat judul film-film apa aja tentang perjalanan waktu yang pernah aku tonton, tapi kyknya ini film flash familiar lah...wkwkk, tapi sayang aku gak ingat lagi jalan ceritanya :D walaupun begitu, aku selalu excited nonton film yng betemakan perjalanan lintas waktu, walaupun sampai saat ini, hal itu masih masuk dalam kategori mustahil.

    Karena aku rasa pun waktu gak akan pernah kembali apalagi kita kembali ke masa lalu, karena memang begitulah. Kita memang harus percaya, kayak firman Allah di dalam Al-quran, coba aja di cek,aku lupa bagian surat yang mana. Dimana penjelasannya kira2, ketika orang-orang kafir di akhirat meminta kepada Allah untuk dikembalikan ke bumi dan memperbaiki semuanya, namun semua sudah terlambat, Allah gak akan mengembalikan kesempatan utk mereka.

    Atau di surat Al-Asr tentang demi waktu. Kita sudah diingatkan untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, kalau tidak kita termasuk orang g merugi. Jadi memang seharusnya kita jgn merubah atau berharap kembali ke masa lalu, tapi bagaimna kita memaksimalkan waktu yang ada dan tidak meruggi di masa depan

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupp bener banget, waktu itu buat dimanfaatkan sebaik-baiknya, jangan coba buat ngelawan waktu

      Hapus
  13. Wow... Suka bgt sama cerita2 marvel. Tokoh2 n jln ceritanya keren2 ya.. ini semi review film ya. Dipi blm pernah nonton.

    Ga usahlah ubah masa lalu, baiknya bnyakin bersyukur atas apapun yg terjadi, semua ada hikmah di balik kisah # ehemmm bijak ya.. hehe.

    Cerita manusia super yg bs gerak cepat di x man jg sedih ih takdirnya.. berakhir dgn kmatian. Flash yg hepi dmn sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yang penting bersyukur hehehe.. jangan luap bersyukur, kalo yang di x man itu quicksilver, iya dia akhirnya tragis, diannya malah meninggal

      Hapus
  14. Gue udh pernah tuh nonton, tapi lupa, eh keinget lagi setelah baca ini, ahaha...

    Emang sih, kalo rata-rata seri superhero gini, favorit gue banget, semua film superhero dari marvel, bikin gue jadi ketagihan nonton ahaha... payah memang.

    Walopun itu melawan takdir, tapi seru!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo Flash dari DC bro, tapi ya sama sama superhero hehehe..

      Hapus
  15. Belum pernah nonton flash tapi tau tentang film ini. Kalau misalnya aku jadi Barry Allen pasti emang ada pikiran buat ngulang masa lalu sih,pengennya hidup dibagian yg bahagia-bahagia aja. Siapa coba yg ga pengen hidup bahagia? Tapi ya gitu, pasti bakal ada banyak yg berubah. Kalau misalnya semua bisa menjelajah waktu nanti repot juga sih, jatohnya nanti malah kaya doraemon. *ga tau film apalagi yg bisa menjelajah waktu, zedih :(*

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum bisa move on dari masa lalu nih hehehe, jadi pengennya kejebak masa lalu terus hehe

      Hapus

Komentmu