23 komentar
  1. Kejadiannya sama kayak yang aku alami beberapa tahun yang lalu, kepleset pas naik motor karena kondisi hujan, harusnya kita lebih hati - hati ya, tunanetra bukan berarti tidak bisa melihat dunia, mereka melihat dunia dengan cara mereka sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap bener banget tuh, selama ini aku akuin cara pandangku ke mereka salah

      Hapus
  2. gue belom pernah nih dipijetin sama tuna netra gitu. dan kayaknya sih emang jarang banget di pijet. engga tau, sadar diri aja. badan gue gede, kulitnya tebel. butuh tenaga ekstra buat mijet gue kayaknya. hahaha

    tapi ini lu kayaknya buru'' banget ya pas naik motor. udah ujan, masih tetep disikat aja. gue lebih milih minggir dulu sih. kecuali emang penting banget urusannya, ya harus pake jas ujan plus kaca helm yang harus nutupin muka. lumayan sakit juga tuh kalo kena rintikan hujan pas naik motor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kondisinya udah nggak hujan sebenarnya, tapi licinnya masih kerasa, jadi lah itu jatuh hehe...

      Hapus
  3. Cieee motor baru. Si Beti masih kinclong gitu.. platnya juga masih putih. Ini kayak waktu kecil dulu kalo ada anak yang pakai sepatu baru istilahnya harus "diresmikan". Mungkin si Beti juga lagi dalam agenda diresmikan itu. Haha. Tapi syukurlah gak apa-apa ya. Kalo sampe ada yang patah-patah ngeri juga... pokoknya semua yang patah itu ngeri, patah hati misalkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,, bisa jadi gitu sih, jadi jalannya pengin kenalan sama Beti ya hehe

      Hapus
  4. Beti yaampun beti, kamu gak papa kan? cuma lecet-lecet doang?

    Kiyut banget sih mas motornya pink dong. aku juga ada motor matic serupa, warnanya merah kukasih nama Mustofah biar macho.

    Kalo mas yudi habis ini jadi putra tidur beneran dan bangun-bangun langsung wisuda gak pake ngerjain skripsi, tolong japri aku ya. aku juga mau, sekalian minta tips jatuh dari motornya gimana? kok bisa sehebat itu!

    Oh ya semoga lekas sembuh ya biar bisa ikutan marathon, itu acara kayaknya banyak yang menanti, dari kemaren bersliweran di timeline IG ku. Lain kali harus be save ya, jangan terlalu memaksakan diri untung cuma lecet-lecet, kalo parah kan malah gak jadi ikutan lari huuu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keliatan kiyuy banget ya,aku pake motor begitu hehe, iya syukur sih lukanya nggak parah2 banget jdi bisa lanjut lari marathon hehe

      Hapus
  5. iuuuuu cuco sangat sih motor dan helmnya, mecing dan luncang banget diliatnya, btw hebat juga ya mereka, walaupun gk bisa ngelihat tapi bisa melakukan semua hal itu dengan professional, kalo saya yang dipijet pasti saya ketakutan karena takutnya nanti malah salah pegang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amaan bro, mereka profesional nggk maen pegang asal asalan kok hehe

      Hapus
  6. wih, keren banget itu bapak.. tuna netra di Indonesia keren-keren, kayak di film. Pegang dikit sembuh. Bawa motor waktu jalan licin itu memang butuh kehati-hatian yang super ekstra!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, dibalik mereka yang tunanetra merek itu pemijat yang profesional

      Hapus
  7. Alhamdulillah si Beti sehat, nggak kenapa-napa, aku jadi khawatir kalau Beti g sehat, eh salah ya?
    Udah cek kebengkel belum, siapa tahu beti lagi PMS, atau kamu sempet bikin Beti BT gara-gara sesuatu hal sampe tega melemparmu ke jalanan?

    Aku sendiri belum pernah menggunakan jasa pijat tuna netra, tapi kalau dari cerita kamu, ini membuktikan mereka lebih peka atas hal-hal yang tidak bisa kita rasakan. Sayangnya, di Indonesia fasilitas untuk kalangan disabilitas masih sangat minim ditambah keadaan masyarakat kita yang kebanyakan menghakimi atas kekurangan mereka, padahal kita sama-sama makhluk Tuhan.

    Btw, semoga cepet sembuh ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih doanya hehehe... alhamdulillah 2 hari setelah pijat bisa beraktifitas normal lagi kok

      Hapus
  8. Untung ya si betinya baik2 aja nggak sampe lecet, betewe penampakan Betinya unyu2 banget hehe...

    Lain kali kita memang hrus hati2 ya bawa motor klu hujan krn kondisinya licin... syukurnya saja kamu nggak sampe lecet parah.

    Oia saya baru tahu ada tukang pijit tuna netra, mereka luar biasa ya, kekurangan tdk menjadikan kemampuan mereka jg terbatas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. motor baru, plat masih sementara. untuk enggak remuk tuh beti. kok gue malah lebih kawatir sama si beti yah daripada sama elu. hihi.

      jalan basah memang bahaya. usahakan pakai rem belakang kalo jalan basah. itu lo pasti pakai rem depan dan ditekan terlalu kencang jadi ban depan kehilangan traksi jadi tergelincir. next lo lebih hati hati yah.

      Hapus
    2. iya, sebenarnya biasanya pake motor bebek, belum lama juga pake matik, masih agak kagok juga

      Hapus
  9. masih terfokus pada plat yang masih putih dan angka masih berwarna merah~ ihiyyyyyy
    tapi alhamdulillah ya masih bisa selamat sehat sentosa.

    kadang suka salut sama mereka yang punya kekurangan tapi masih punya niat untuk usaha.
    kadang malu pada diri sendiri yang masih lengkap dan sehat walafiat tapi males-malesan :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan mungkin karena efek motor baru jadi bawaannya licin ya hehe

      Hapus
  10. untung yah lukanya tak separah yang dibayangkan.untungnya juga si beti motor pink lucu itu gak hancur hancur amat, tingkat kelucuan si beti jugak gak berkurang kok :D. beti gak ikutan diurut juga ?
    btw gimana rasanya diurut sama tunanetra itu pertama kalinya banget kah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah kondisi beti cuma luka kecil hehe, iya ini baru pertama kali dipijet tuna netra, takutnya slah pegang hehe

      Hapus
  11. Saya sih belum pernah di Pijat tunanetra, tapi pijat habis kecelakaan gitu rasanya minta ampun sakitnya karena dibenerin tulang-tulang nya takut kalau ada yang keseleo XD tapi sakit nya double parah haha

    untung ga papa ya si pinky itu.. lucu banget warna nya XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sukur sih nggk papa, hehe... tapi namanya bukan pingky tapi beti ya

      Hapus

Komentmu