11 komentar
  1. Wah, itu bener banget tuh soal cash. Sebenarnya jadi lebih berat kalau nyicil, walau keliatannya sedikit tapi hantu cicilan akan terus hadir tiap bulan ._.

    Dulu aku juga pernah beli mobil, Kijang juga. Eh bukan aku yang beli, bapakku, hehe. Tapi sayang, karena ada suatu dan lain hal, harus dijual :(. Jadi ya sekarang kami berlima kalau mau jalan-jalan mesti bawa dua motor. Doakan aku nanti bisa menabung biar bisa beli mobil lagi, amin. Eh, kok malah jadi curhat disini xD.

    Oh iya, selamat ulang tahun ya buat Bapakmu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaap makasih bro ucapannya buat bapak hehe, iya semoga bisa kebeli tuh mobilnya lagi biar kalo mau ppergi rame-rame nggak kayak konvoi hehe

      Hapus
  2. Saya suka prinsip youtuber yang mengkampanyekan #yangpentingcash, itu secara tidak langsung buat reminder diri kita sendiri juga kan ya daripada khilaf nantinya nyesel di akhir wkwkwk.

    Saya terakhir punya mobil kapan ya, 15 tahun yang lalu sepertinya. Semoga ada rezeki dalam waktu dekat untuk bisa punya lagi ya biar enak kemana-mana.

    Ohiya selamat ultah juga ya buat bapakmu, barakallah fii umrik gitu hehe.

    BalasHapus
  3. Test drive nih wkwk, congrats ya bang.

    BalasHapus
  4. Setuju, #yangpentingcash. Gak cuma mobil sih apapun itu, apapun keinginan kita yang penting cas. Ribet memang kalau sampe kredit terlebih pinjam uang ke bank. Duh, ujung2nya riba :(

    Btw, selamat ultah untuk bapaknya ya, Mas. Semoga sehat selalu, begitu juga dengan mas Yudi Rahardjo sehat selalu dan terus berbagi di blog ini. aamiin..

    BalasHapus
  5. Selamat ulang tahun buat Bapaknya ya,.gue suka prinsip bapaknya...mending cash walau second tapi nggak akan dihantui cicilan kredit tiap bulannya. Gue juga pingin menanamkan prinsip itu sama keluarga kecil gue. Wehehehehe

    BalasHapus
  6. Meski bertentangan dengan prinsipku, tapi dengan alasan ngga berat kayaknya benar juga. Tapi tiap bukan kan lebih ringan, kecuali kalo boros. Mungkin..

    BalasHapus
  7. Setuju bgt sama slogan yang penting cash. Hehe

    Gue juga iepengen beli apa2 itu cas, jadi lebih hemat juga sih klo dihitung2.

    Gue juga punya Mobil Kijang dan emang mobil ini tangguh bgt deh. Padahal udah tahun lama. Tapi tetep mantep.

    BalasHapus
  8. Selamat ya bapaknya udah punya mobil baru.
    Semoga aku bisa punya mobil juga :)
    dan tentu saja belinya secara cash,
    Paham kita sejalan bro, ane juga ga suka beli barang secara kredit.
    Selain lebih mahal, kredit juga bikin pala penuh pikiran.
    Itulah kenapa aku ga pernah kredit seumur hidupqu :)

    BalasHapus
  9. bener juga sih , kalo mau cek lebih lanjut soal mobil baru bisa langsung klik aja dibawah ini.
    terimakasih, salam kenal.
    MOBA

    BalasHapus
  10. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus

Komentmu